oleh

Bupati Apresiasi Relawan Kemanusiaan Satpol PP Minsel

-Minsel & Mitra-63 views

Para relawan disambut Bupati Paruntu

METRO, Amurang- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan apresiasi bagi relawan kemanusiaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sudah menjalankan misinya di Sulawesi Tengah. Atas bentuk apresiasi, Bupati pun menjemput langsung kedatangan para relawan ketika tiba di Minsel, Senin (15/10/2018) malam.
Pada kesempatan itu juga, 12 relawan Satpol PP yang pulang dengan selamat dikalungi pita oleh Bupati. Hal itu sebagai tanda penghargaan atas apa yang sudah mereka lakukan yakni menjalankan misi kemanusiaan di lokasi bencana Sulteng selama kurang lebih dua Minggu.
“Bantuan kemanusiaan yang kalian berikan kepada korban bencana di wilayah Sulteng, kiranya menjadi berkat bagi saudara-saudara semua. Dan Puji Tuhan, kini kalian semua telah kembali dengan keadaan selamat serta sehat,” tukas Bupati.
Mariano Kani selaku Kabid di Satpol PP mengatakan keberangkatan ke lokasi bencana Sulteng untuk menjadi sukarelawan sama sekali tidak ada unsur paksaan.
“Ini murni dari nurani kita yang timbul untuk membantu para korban bencana, dan itu juga atas restu dari Bupati serta wakil Bupati Minsel,” ungkapnya .
Lanjutnya atas Kasat Pol PP Henri Palit SH, menyampaikan terima kasih atas sambutan positif dari Pemkab Minsel terlebih Bupati karena sudah berkesempatan menemui 12 anggota Satpol PP yang menjadi sukarelawan pada bencana Sulteng.

Penulis: Rommy Liando

Komentar