oleh

Tim Pra-PON Taekwondo Sulut Dijamu Kapolda Bali, Irjen Pol Dr. Petrus Golose

Tim Pra-PON Taekwondo Sulut berpose bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Golose di rumah dinas Kapolda

SEJUMLAH atlet dan ofisial yang tergabung dalam Tim Pra-PON Cabang Olahraga Taekwondo Sulawesi Utara (Sulut), yang tengah bertanding di ajang Denpasar Bali Taekwondo Championship 2018, mendapat kesempatan bertatap muka dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Golose di rumah dinas Kapolda, Sabtu pekan lalu.

Selain bertemu dengan Kapolda Bali, Tim yang dipimpin Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia, Denny Angitan juga sempat bertemu dan berpose bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, yang juga berada di rumah dinas Kapolda Bali. “Kami sempat bertemu dan berpose dengan Pak Gubernur Olly Dondokambey di rumah dinas Kapolda Bali,” kata Angitan.

Ia mengaku sangat berterima kasih atas jamuan yang diberikan oleh Kapolda Bali dan Ibu. Sebab, selain mendapat kehormatan berupa jamuan dan berbincang-bincang dengan Kapolda serta Gubernur Sulut, tim yang hadir juga diberikan ole-ole.“Selain menjamu Tim Taekwondo Sulut, Pak Kapolda dan Ibu juga telah memberikan ole ole kepada atlet dan ofisial yang hadir,” ujarnya.

Sementara itu, hasil capaian Tim Taekwondo Sulut yang tengah disiapkan untuk tampil di babak kualifikasi PON di Denpasar Open Championship adalah dua medali emas, satu perak dan dua medali perunggu. “Kontingen Pra-PON Sulut dengan delapan atlet berhasil mengemas dua medali emas, satu perak dan dua perunggu,” lanjut Angitan.

Menurutnya, dua medali emas masing-masing diperoleh Glorya Rinny Keleyan dan Andre Waturandang. “Medali emas diraih Kowad Glorya Rinny Keleyan di kelas Under 53 Kg serta Andreas Waturandang di kelas Under 63 Kg Putra. Sementara untuk medali perak diraih Avril Manopo dan Jenifer Mamoto serta Kezia Tompoliu meraih medali perunggu,” katanya.

Seperti diketahui, Tim Taekwondo Sulut yang tengah dipersiapkan menghadapi babak kualifikasi PON menjalani program try-out di Bali. Sebanyak delapan atlet masing-masing Avril Manopo, Glorya Rinny Keleyan, Jenifer Mamoto, Kezia Tompoliu, Nahla Manyoe, Yerikho Sompie, Andreas Waturandang dan Patrick Sondakh.

Penulis : Denny Andries

Komentar