oleh

Walikota Eman Apresiasi Kunjungan 45 Wartawan Medan

Walikota Tomohon saat menerima kunjungan 45 Wartawan Medan

 

METRO Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, memberikan apresiasi kepada 45 wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan, saat mengunjungi Kota Tomohon, Jumat (26/10/2018).

“Tentunya kami berterima kasih wartawan dari Medan yang bisa berkunjung di Kota Tomohon,” ujar Eman saat menerima para wartawan ini di Rumah Dinas Walikota.

Eman pun memperkenalkan potensi-potensi Kota Tomohon. Menurutnya, Kota Tomohon terkenal sebagai kota religius sekaligus juga sebagai kota pendidikan. “Khusus disebut Kota Pendidikan karena di Kota Tomohon ada beberapa perguruan tinggi terkenal. Selain itu ada sekolah internasional,” bebernya.

Pertemuan ini pun dilanjutkan dengan dialog antar 45 wartawan asal Kota Medan ini dan Pemkot Tomohon. Diketahui Pemkot Tomohon juga dihadiri oleh Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, bersama jajaran sekretariat DPRD Kota Tomohon. Selain itu dihadiri oleh puluhan wartawan Tomohon yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon.

Sementara Rombongan 45 wartawan Medan dipimpin oleh Rifky Warisan, serta Kasubag Humas Protokol DPRD Medan Joni Tanjung. Turut mendampingi juga Ketua PWI Sulut Vouke Lontaan.

 

Penulis: Hence Poli

Komentar