oleh

Call Center Siaga 112 Jadi Layanan Contact Center Terbaik Dunia

-Manado-51 views

Wakil walikota Manado saat menerima penghargaan

 

METRO, Manado – Call Center Siaga 112 yang dikembangkan Pemerintah Kota Manado menjadi layanan contact center terbaik di dunia. Ya, lewat Call Center Siaga 112 berhasil menyabet juara 1 dan mendapatkan Gold Medal Category Best Emergency Service Center in the World 2018 oleh Contact Center World di Praha, Ceko.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Bastiaan yang mempresentasikan Call Center Siaga 112 ini di Praha, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas penghargaan tingkat dunia ini.
“Semoga dengan adanya Penghargaan ini semakin memacu kinerja Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya. Terima kasih juga buat Walikota Manado yang selalu memberikan arahan dan support untuk peningkatan pelayanan Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center,” ucap Wawali.
Ajang ini turut diikuti sekitar 15 negara dimana pesertanya tak hanya Pemerintah tapi juga institusi dalam BUMN dan BUMD serta perusahaan yang mengembangkan layanan contact center.
Wawali menambahkan banyak ilmu dan ide serta gagasan penting yang didapatkan selama mengikuti ajang Internasional ini. Dimana setiap peserta memberikan presentasi dan saling berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola layanan contact center yang mereka kembangkan. “Sehingga setiap peserta bisa saling belajar untuk dibawa pulang ke negaranya masing-masing,” tandas Wawali Mor.(REY)

Komentar