oleh

Silangen: Komunikasi dan Koordinasi Penting Bagi Pelayanan

-Sulut-35 views

Suasana rapat tim pembina samsat

METRO, Manado – Sekretaris Daerah Sulawesi Utara, Edwin Silangen SE MS mengingatkan bahwa komunikasi dan koordinasi sangat penting dan menunjang pelayanan di unit teknis di 10 wilayah.

“Komunikasi dan koordinasi penting bagi pelayanan,”ujarnya saat memberikan arahan pada Rapat koordinasi tim Pembina Samsat Senin (12/11/2018) di salah satu hotel di kawasan Bahu Manado.

Ditegaskan Silangen melalui rapat tersebut dapat dievaluasi kegiatan dalam melayani masyarakat selaku pemilik kendaraan yang sudah ada guna bisa lebih baik lagi.

“Program Indonesia melayani kiranya bisa tercipta di Sulawesi Utara. Untuk itu evaluasi terhadap pelayanan kepada masyarakat diharapkan dibicarakan untuk mendapatkan solusi terbaik,”ujar Silangen seraya mengingatkan bahwa pelayanan ke masyarakat juga diawasi Ombudsman.

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Atteng SE MSi mengatakan, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai identitas pemilik kendaraan bermotor.

“Ke depan pengurusan pajak harus sesuai antara data di surat kendaraan bermotor dengan identitas yang mengurus administrasi kendaraan. Jika tidak maka surat kendaraan diminta untuk balik nama sesuai dengan identitas pengurus,” jelas Atteng.

Turut hadir dalam rapat yang diprakarsai Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Ari Subiyanto, dan Kepala Jasa Raharja Dodi Apriansa.(CTG)

Komentar