oleh

Pendukung Prabowo Pilih Support AK7 ke Gedung Cengkih

-Manado, Politik, Sulut-92 views

Para pendukung Prabowo yang mendukung AK7 untuk DPRD Sulut

METRO, Manado– Pembina Komunitas Triple P (Prabowo Pasti Presiden) Sulawesi Utara, Adri Botu  menyatakan dukungan penuh kepada Drs Arthur Anthonius Kotambunan, calon anggota DPRD Sulawesi Utara PDIP nomor urut 7 dari daerah pemilihan Kota Manado.

Botu yang dikenal sebagai mantan bankir sekaligus pengamat ekonomi Sulut itu, menyatakan dukungan untuk AK7 tanpa ada paksaan atau bujuk rayu dengan embel-embel apapun. 

Menurut dia, pertemanan dan dasar saling kenal antara dirinya dengan AK7 menjadi alasan mengapa ia memilih AK7 untuk ke Gedung Cengkih (julukan bagi kantor DPRD Sulut, red).

“Saya kenal dengan pak Arthur tang memiliki kemampuan unfuk melobi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu, beliau juga berpengalaman sebagai pimpinan DPRD dan komisaris PT Membangun Sulut Hebat,” terang Botu.

Ia yakin, dengan kembalinya Arthur Kotambunan ke DPRD Sulut, Manado akan semakin hebat gaungnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Triple P Manado, Galyanno Maramis. 

“Untuk Pilpres saya Prabowo-Sandi. Tapi untuk DPRD Sulur saya lebih objektif. Saya pasti AK7,” tegas Maramis yang juga ketua Komunitas Gerakan Anti Separatis Sulut itu.

Dukungan pendukung Prabow untum AK7 pun ditanggapi oleh Ketua Semut Merah Sulut, Nozanya Lengkong.

“Ini satu bukti nyata betapa AK7 connection efektif dalam memperjuangkan program-program Kota Manado. Oposisi saja mendukung. Dan itulah kejelian PDIP dalam merekrut calon yang capable. Salut untuk bapak Olly Dondokambey sebagai ketua DPD PDIP Sulut,” tukas dia. (YSL/*)

Komentar