AK7: Ini Tahun Kerja dan Mengabdi

Drs Arthur Anthonius Kotambunan

METRO, Manado- Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat Propinsi periode 2019-2024, membuat politisi Drs Arthur Anthonius Kotambunan fokus berkecimpung dalam urusan rakyat.

Dan memasuki tahun baru 2019, caleg yang akrab disapa AK7 (Arthur Kotambunan nomor urut 7 dari PDIP untuk daerah pemilihan kota Manado, red) itu menyebut tahun ini sebagai tahun kerja dan mengabdi.

Baca Juga :  Bupati VAP Tinjau Proyek Jembatan Kuwil

“Bekerja untuk masyarakat adalah kehormatan. Duduk sebagai legislator nanti ataupun tidak, mengabdi kepada rakyat juga adalah kehormatan,” kata Kotambunan, Minggu (6/1/2019).

Ia mengatakan lagi, kerjanya sekarang adalah untuk masa depan bangsa dan daerah. 

“Karena itu bekerja dengan giat dan tulus. Tahun baru ini juga harus dimulai dengan pembaharuan budi. Tinggalkan kegalauan di tahun 2018 dan bekerja untuk masa depan 2019,” tambah pemilik motto Ujilah Segala Sesuatu dan Peganglah yang Baik itu. 

Saat ini, AK7 mengaku terus melakukan konsolidasi dan sosialisi dirinya sebagai anggota dewan.

Baca Juga :  Vocal Grup GMIM Betlehem Malalayang Jawara Seri A FSPG

“Jika diberikan kepercayaan oleh rakyat, dan atas restu Tuhan saya tentunya akan mengabdikan diri saya bekerja untuk rakyat,” kunci dia.

Para pendukung AK7 menyatakan bahwa mereka tidak meragukan komitmen mantan Wakil ketua DPRD Sulut dua periode tersebut.

“Duduk sebagai anggota dewan atau tidak, beliau sudah membuktikan. Dekat dengan rakyat, suka membantu dan peduli. Soal berjuang untuk rakyat sudah dibuktikan dan tidak diragukan lagi,” tandas Hotje Sajow dan Marthen Amur, warga Malalayang pendukung AK7. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru