oleh

Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Jalan Sehat dan Senam

Jalan sehat yang diikuti jemaat.


METRO, Kalasey- Jemaat GMIM Ekelesia Kalasey memulai rangkaian kegiatan menyambut Paskah tahun 2019. Pembukaan rangkaian kegiatan digelar, Kamis (7/3/2019) dengan jalan sehat dan senam.


Para peserta dari kolom 1 sampai kolom 16 awalnya berkumpul di gedung gereja.
Ketua BPMJ GMIM Eklesia Kalasey, Pdt Ferry Sonny Lumintang MTh memimpin ibadah sebelum pelaksanaan jalan sehat dan senam. Usai ibadah, Pdt Donna Rompas STh membuka pelaksanaan jalan sehat dengan posisi start di halaman gedung Gereja GMIM Eklesia Kalasey.


Para jemaat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Ini terbukti dengan kehadiran sekitar 400-an jemaat yang mengikuti jalan sehat sambil membawakan puji-pujian kepada Tuhan di sepanjang kegiatan.
Kegiatan senam zumba dan goyang tobelo menjadi penutup rangkaian kegiatan kali ini yang digelar di Pantai Siomay Kalasey. Para peserta mulai dari anak-anak dari dewasa antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang ditampilkan sekitar 6 instruktur yang membuat suasana semakin meriah.


“Ini baru pembukaan dari rangkaian kegiatan menyambut paskah. Masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan kita gelar sampai pada hari perayaan Paskah nanti,” ujar ketua panitia Benny Mongan didampingi ketua PKB GMIM Eklesia Kalasey, Pnt Noldy Damo.(Rey)

Komentar