Kerangka Manusia Ditemukan di Eks Rudis Pertamina

Polisi mengevakuasi kerangka mayat dari rudis PT Pertamina.

METRO, Manado – Sosok mayat sudah tinggal kerangka ditemukan di rumah kosong. Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan. Jumat (08/03/2019) sekitar pukul 11.30 WITA, di eks rumah dinas (Rudis) PT Pertamina, Jalan Santo Yoseph Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukab oleh dua petugas kebersihan Adrian Tayong warga Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil dan Dance. Ketika itu Adrian sedang memotong rumput di eks rudis Pertamina mencium bau busuk busuk dari dalam rumah.
Panasaran Adrian bersama Dance kemudian masuk ke dalam rumah itu melalui pintu bagian belakang. Mereka kemudian mulai mencari asal bau busuk itu. Saat memasuki bagian kamar tengah keduanya secara tidak sengaja menginjak kerangka bagian tangan.

Baca Juga :  Kantor Bawaslu Minahasa Nyaris Ludes Terbakar


Melihat ada kerangka manusia di lantai, keduanya langsung keluar memberi tahu warga lain. Mendapat informasi itu, anggota Polsek Malalayang dan tim identifikasi Polresta Manado langsung datang ke lokasi penemuan mayat. Kerangka mayat tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.


Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu L Mangundap, membenarkan ada mejadian kejadian itu. “Tim Identifikasi Polresta Manado, serta Tim Dokpol Polda Sulut sudah melakukan menyelidiakan lebih lanjut. Sampai saat ini, belum diketahui identitas tengkorak tersebut, laki-laki atau perempuan,” tegas Mangundap.(Ron)

Baca Juga :  Diumumkan 1 November, UMP 2019 Sulut Dipastikan di Atas Rp3 Juta
Bagikan sekarang...

Berita Terbaru