Bupati VAP dan Kapolres Serahkan Hadiah Pemenang MYF

Penyerahan hadian kepada pemenang lomba.

BUPATI Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Kapolres Minut AKP Jefry R.P Siagian SIK menyerahkan hadiah uang tunai dan tropi kepada juara lomba Minut Youth Festival (MYF) di ruangan kantor Bupati Minut, Senin (11/03/2019).


Bupati VAP mengatakan, sangat berterima kasih kepada ketua panitia dan lebih khusus kepada kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Maximilian Tapada MSi yang sudah bekerja dengan baik untuk Minut. Khususnya dalam melaksanakan Minut Youth Festival yang dipadu dengan Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada Sabtu (02/03/2019) lalu di lapangan Pemkab Minut. Dimana kegiatan yang merupakan kolaborasi Pemkab dan Polres Minut tersebut berhasil menghadirkan 6000 peserta.
“Bagi yang juara kembangkan terus prestasi dan selalu latihan, supaya bisa pertahankan juaranya,” tutur Bupati.


Sementara itu, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs Sinpersli Maximelian Tapada Msc melalui Kabid Kepemudaan Harter Nelwan M.Ec.Dev yang juga selaku ketua panitia MYF mengungkapkan, masing- masing pemenang mendapatkan tropi, uang tunai dan juga piagam.
“Berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan kapolres Minut AKP Jefry R.P Siagian yang sudah menyerahkan piala dan uang tunai kepada pemenang,” tutur Nelwan.(Advertorial/RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru