oleh

Operasi Ketupat Samrat 2019 Polres Minahasa Dimulai

Kapolres memimpin Apel Gelar Pasukan
METRO, Tondano –  Operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat Samrat 2019 Polres Minahasa dimulai. Hal itu ditandai dengan Apel Gelar Pasukan di Mapolres Minahasa, Selasa (28/05/2019).
“Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi tekait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri,” tegas Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang dalam amanatnya selaku pimpinan apel.
Lanjut Situmorang ketika membacakan amanat Kapolri untuk kiranya terus pertahankan kesiapan personel dalam mengatasi gangguan. Terlebih dapat terus dan jaga pelihara solidaritas antar semua komponen yang ada.
“Laksanakan setiap penugasan dengan penuh tanggung jawab dan semangat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” pungkasnya.
Sementara itu Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SIK SH yang juga perwira apel menjelaskan bahwa untuk Polres Minahasa akan melibatkan 46 personel. Jumlah itu terdiri dari berbagai satuan fungsi.
Selain itu juga ikut melibatkan prajurit TNI Kodim 1302 Minahasa, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Satuan Polisi Pamong Praja.
Nampak hadir Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Vecky Welang, Asisten 1 Pemkab Denny Mangala, Kajari Rakhmat Budiman SH MKn serta undangan lainnya.(cel)

Komentar