oleh

JIMS dan Pemkot Manado Berbagi Kasih dengan Petugas Kebersihan

METRO, Manado- Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) bersama Pemerintah Kota Manado berbagi kasih di momentum bulan suci Ramadhan.
Ini dilakukan dengan memberikan sembako kepada petugas kebersihan kecamatan Wenang yang beragama Muslim, Sabtu (1/6/2019) pagi, usai upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Sparta Tikala.

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyerahkan secara langsung sembako tersebut, didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Sonny Takumansang dan Camat Wenang Donald Sambuaga, lurah dan para kepala lingkungan.

Hal yang sama juga dilakukan Ketua JIMS, Stenly Suawa dan rekan-rekan. Sembako yang dibagikan ini berupa Beras,gula, tepung, mentega dan minyak goreng.

“Ini bentuk kepedulian kami komunitas wartawan yang tergabung dalam JIMS dan Pemerintah Kota Manado bagi saudara-saudara kita yang akan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Stenly Suawa.

Kegiatan ini disambut positif dan diapresiasi Wawali Mor Bastiaan dan jajaran Pemerintah Kota Manado yang hadir dalam upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Sparta Tikala.
Rey

Komentar