oleh

Sualang Ingatkan Investor PT Air Harus Bonefit

-Manado-43 views

Richard Sualang.

 

 

 



METRO, Manado- Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang angkat suara soal investasi yang akan masuk di PT Air. Pasalnya PT Air akan melakukan kontrak kerjasama dengan investor baru dari Cina.

“Soal investor dari Cina yang akan masuk berinvestasi di PT Air, saya rasa itu adalah langkah yang cemerlang dan sangat baik. Tetapi langkah yang diambil harus benar-benar melewati pengujian serta pembuktian jika investor tersebut betul-betul bonafit,” ungkap Sualang Kamis (27/06/2019).

Dirinya berjanji akan mendukung secara politik jika itu memiliki visi dan misi untuk Kota Manado. “Kami akan mendukung penuh, asal Manado ini jangan dijadikan sebagai tempat untuk mengeruk keuntungan semata. Apa yang dilakukan harus punya visi dan misi yang baik bagi Manado,” tegasnya.

Sualang mengingatkan investasi dari Cina yang akan masuk di PT Air harus melalui pengkajian dengan benar-benar teliti. Jangan sampai malah merugikan Pemerintah Kota Manado. Diingatkan juga jangka waktu kontrak kerjasama jangan terlalu lama.

“Nah, untuk kerjasama yang akan dilakukan harus ada transfer teknologi. Agar ketika kontrak sudah berakhir, kita bisa menjalankan sendiri teknologi yang ditinggalkan kepada kita. Jangan sampau kita malah tidak mendapat apa-apa,” tukasnya.(int)