oleh

Polisi Bongkar Prostitusi Olline di Tomohon

Ilustrasi (foto: ist)

METRO, Tomohon – Polres Tomohon melalui Tim URC Totosik membongkar aksi prostitusi online di wilayah hukumnya, Rabu (21/8/2019). Polisi berhasil meringkus sejumlah orang yang diduga sebagai penyedia jasa lendir basah itu di salah satu hotel di Tomohon.

Bahkan seorang wanita muda yakni DP (17) asal Manado sedang menerima bookingan melalui lelaki TS (19) warga Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri. Anehnya setelah diketahui DP memiliki hubungan pacaran dengan TS.
Dalam salah satu kamar hotel, polisi juga sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi yang sudah terpakai serta uang hasil transaksi prostitusi dan HP digunakan untuk bertransaksi. Selain itu empat orang lainnya ikut diamankan karena diduga terlibat.

Keempat orang itu yakni perempuan EL (20) serta laki-laki EM (19), KL (17) dan DS (29) yang bertugas menjaga mobil untuk memantau situasi.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SH SIK melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen tak menampik akan hal itu.

“Dari pengakuan mereka uang hasil transaksi dipakai untuk membayar kendaraan yang disewa dan untuk foya-foya. Saat ini para pelaku sudah di amankan oleh tim di Mapolres Tomohon,” kata Kreysen. (Cel)