oleh

Aniaya Teman Miras, Pengangguran Asal Eris Diamankan Polisi

Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap pelaku

METRO, Tondano – Lelaki JS alias Junaidi (27) warga Desa Eris, Kecamatan Eris terpaksa harus berurusan dengan polisi. Hal itu dikarenakan dirinya dilaporkan melakukan aksi penganiayaan terhadap korban Grivel Komimbing (25) warga Desa Eris.
Kejadian itu terjadi di bangsal peringatan 40 hari nenek pelaku di Desa Eris, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dirangkum menyebutkan kronologi kejadian itu, sebelumnya korban dan pelaku sedang duduk bersama sambil meneguk minuman keras (Miras). Disitu keduanya terlibat adu argumen soal soal berkelahi.
Tak lama kemudian pelaku keluar dari tempat itu. Usai pelaku beranjak, korban pun ikut dengan maksud pulang ke rumah. Sebelum pulang korban menghampiri pelaku dengan maksud untuk bercerita secara baik. Tetapi saat keduanya berhadapan, tiba-tiba saja pelaku yang tak ada pekerjaan ini memukul korban menggunakan gelas. Pukulan pelaku mengenai bagian kepala dan leher korban hingga darah bercucur.

Teman korban dan pelaku pun langsung melerai keduanya. Usai dilerai, korban langsung dihantar ke Polsek Eris untuk melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit untuk memperoleh perawatan medis.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Eris Iptu Herry Mamahit ketika dikonfirmasi tak menapik adanya kejadian itu.
“Usai mendapat laporan petugas langsung bertindak sehingga paginya pelaku langsung diamankan,” kata Kapolsek.
Lanjutnya kini sudah diamankan dan sedang menjalani proses hukum di Polsek Eris.(cel)