oleh

Aktif di Seni, Si Ganteng Ini Coba Semua Hal

METRO, Manado- Bocah ganteng Anak kedua dari 2 bersaudara pasangan Calvin Panginda serta bundanya Mey Laoh ini cukup berbakat diusianya yang ke-10 tahun ini. Pasalnya belum lama, disalah satu ajang modeling yang diselenggarakan di ruang serbaguna kantor walikota Manado, Lionel Michiel Helo Panginda nama lengkapnya berhasil menyabet gelar juara 1.

“Saya sebenarnya kaget Lionel bisa diberikan gelar juara 1 di ajang lomba itu, padahal saingannya banyak yang bagus-bagus,” terang Mey, bundanya kepada METRO belum lama ini.

Sedikit bocoran tentang Lionel, bocah berparah chiness tersebut merupakan seorang anak yang sangat suka berolahraga, meski sekarang perjalanan kariernya bertolak belakang dengan apa yang dicita-citakan yaitu sebagai pilot, ajang modeling ternyata merupakan salah satu sarana meningkatkan bakat dan kepercayaan dirinya.

“Sebenarnya Lionel ingin jadi seorang pilot, akan tetapi ajang modeling ini saya rasa bisa meningkatkan kepercayaan diri serta cara dia berinteraksi dengan orang lain. Apalagi lewat ajang itu, dia mampu menunjukkan daya saing hingga mampu berkompetensi dengan peserta yang lain,” ujar bundanya.

Selain bidang modeling yang menjadi salah satu kesibukan Lionel sekarang. Ternyata orang tuanya tak tanggung-tanggung memberikan kesempatan bagi dia mencoba berbagai macam hal. Diungkapkan bundanya jika aktifitas Lionel yang sedang duduk di bangku kelas enam SD GMIM 31 Manado itu, sekarang cukup sibuk di kegiatan ekskul seperti ; kolintang, maengket, kabasaran dan pramuka.

Nah, Jelang HUT ke-11 tahun tanggal 28 September nanti, orang tuanya mempunya berharapan Lionel bisa menjadi anak yang baik serta patuh pada kedua orang tua.

“Lionel akhir bulan ini akan merayakan HUT-nya, harapan kami sebagai orang tua, Lionel bisa menjadi anak yang takut akan Tuhan serta rajin belajar untuk menggapai cita-citanya, dan tentunya patuh kepada orang tua, jangan nakal-nakal,” harapnya.(into)