oleh

Rumah Warga Pinenek Ludes Terbakar

Puing-puing rumah warga Pinenek yang ludes terbakar.

 

 

 

 

METRO, Airmadidi – Si jago merah mengamuk di Desa Pinenek, Kecamatan Likupang Timur. Satu unit rumah milik Sandra Supit di Jaga III ludes terbakar, Selasa (17/09/2019) kemarin siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang ditangkum dari Polres Minut menyebutkan menurut Joubert Kapoh (53) warga setempat, saat dirinya berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara percikan. Curiga Joubert kemudian keluar untuk mengeceknya. Ternyata sudah ada kobaran api dari samping dapur rumah Sandra Supit yang terbuat dari kayu.

Joubert kemudian langsung lari ke jalan berteriak minta tolong. Tak hitung tiga warga datang berusaha memadamkan api yang sudah terlanjur membesar di rumah Sandra Supit yang saat itu tidak berada di tempat. Bahkan api yang sudah membunung nyaris melalap gedung GPDI ELIM Pinenek di sampingan. Beruntung hanya beberapa kaca jendela yang pecah akibat disambar api.

Kapolres Minut AKBP Jeffri RP Siagian SIK melalui Kasubag Humas Iptu Poltje Moningkey membebarkan adanya peristiwa tersebut.  

“Api dapat dipadamkan setelah satu unit pemadam kebakaran dari PT. MSM datang membantu untuk memadamkan api. Anggota Polsek Likupang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tutur Moningkey.

Lanjutnya kerugian materil akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (RAR)