Ratu Daur Ulang SMA Negeri 4 Manado

METRO, Manado- Torehan prestasi gadis cantik ini tak bisa habis ditulis dalam sebuah catatan. Selina Bira Mandas nama lengkap si cantik primadona SMA N 4 Manado ini, setelah berhasil menyabet berbagai gelar membanggakan lewat ajang modeling. Kini dia unjuk gigi kembali sebagai Ratunya SMA N 4 Manado lewat ajang fashion show bertemakan “Daur Ulang Limbah”

Ketika ditemui METRO Rabu (30/10/2019) kemarin, Selina sapaan akrab, kala itu menggunakan gaun lengkap dengan sayap membentang cantik olahan limbah koran hasil rancangan sendiri.

Baca Juga :  SMA N 4 Manado HUT ke-41 Tahun, Jebolannya Menpora RI Zainudin Amali
Oma dan opa selina

“Sebelumnya ajang fashion show disekolah ada banyak peserta yang ikut totalnya ada 9, dan hari ini adalah hari penentuan diberikannya hasil dari perlombaan kami, Selina jadi perwakilan di kelas XI MIA 4,” terang gadis imut ini usai acara HUT sekolahnya SMA N 4 Manado.

Nampaknya sekolah ini banyak mengeluarkan bibit-bibit bertalenta yang bisa mengangkat nama sekolahnya suatu saat nanti.

Baca Juga :  Selina : Sumpah Pemuda Tonggak Utama Kemerdekaan Indonesia

“Sekolah Selina sangat terbuka untuk siswa-siswa mengekspresikan diri melalui talenta mereka, sebagai orang tua yang mengasuh Selina kami bangga menitipkan anak ini bersekolah disini, apalagi kepala sekolahnya sangat terbuka dengan seluruh orang tua dan siswa,” ujar oma Selina.

 

Designer baju daur ulang limbah koran foto bersama selina

Sementara ketika ditanyai METRO tentang prestasi yang banyak dikeluarkan SMA N 4 Manado untuk kegiatan ekskul terutama bidang seni, Kepala Sekolahnya Dra. Lilie Noula Wuisan M.Pd, menerangkan jika mereka membebaskan para pelajarnya menampilkan bakat yang ada.

Baca Juga :  SMA N 4 Manado HUT ke-41 Tahun, Jebolannya Menpora RI Zainudin Amali
Teman sekelas Selina

“Kami memberikan ruang kepada para siswa-siswi kami untuk mengeksplor diri, menunjukkan segala bentuk talenta yang Tuhan berikan, dengan sistem seperti itu, ternyata sekolah kami terbukti bisa lebih berkembang dibagian ekskul,” kata Wuisan saat diwawancarai wartawan.(into)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru