Bupati VAP Sambut Tim Akreditasi RSUD MWM

Bupati saat memberi sambutan.

 

 

 

 

Tim surveior akreditasi RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Airmadidi disambut gembira Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Selasa (03/12/2019).

Didampingi Direktur RSUD MWM dr Sandra Rotty dan sejumlah pejabat Pemkab Minut, Bupati VAP menyambut gembira tim surveior akreditasi yang terdiri dari dr Saiful Wathoni MARS, dr Afrida Yusuf MS, Sp.OK, dan Lannasari, SKep, MKep.

Baca Juga :  RSUD MWM Targetkan Naik Tipe B

“Saya berterima kasih tim akreditasi mau datang menilai rumah sakit ini. Saya bersyukur rumah sakit ini sudah besar, semua untuk melayani kesehatan masyarakat. Memang banyak tantangan untuk membangun dan meningkatkan pelayanan rumah sakit ini dari masih kecil sampai sudah seperti ini,” tutur Panambunan.

Sementara Rotty mengakui saat ini tim surveior sudah mulai melaksanakan penilaian Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi I. “Ini sudah tahap penilaian selama tiga haru, kalau yang lalu baru simulasi,” ungkap mantan Kadis Kesehatan Minut ini.

Lanjutnya, Bupati sebagai owner rumah sakit sangat pedulian.”Bupati peduli dan sangat serius meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. Bupati juga mendukung menjadikan RSUD Maria Walanda Maramis senagai rujukan regional,” ungkap Rotty.(RAR)

Baca Juga :  Belum Dibayar RSUD MWM, Pelayanan PMI Dikeluhkan

 

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru