Pansus Gerakan Good Government Segera Dibentuk DPRD Manado

Manado279 views

METRO, Manado- Guna menunjang kinerja kerja antara Legislatif dan Eksekutif. DPRD Kota Manado bakal segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) membahas tentang program Walikota Manado G.S Vicky Lumentut yakni Good Government. Itu dikatakan Meikel Stif Maringka belum lama ini.

“Progam pak Walikota Manado Good Government adalah program kerja yang sangat baik. Maka dari itu, DPRD Manado akan langsung membuat pansus guna membahas program tersebut,” ujarnya.

Diungkapkan Maringka jika pansus tersebut sudah dikantongi persetujuan dari Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey dan Wakil Ketua Nortje Van Bone.

“Pansus akan dibentuk dan sudah disetujui oleh pimpinan DPRD Manado,” katanya.

Untuk menunjang kerja dari Program dan bentukan Pansus tersebut, mereka akan mengagendakan Turun Lapangan (Turlap) ke berbagai SKPD dan proyek-proyek pemerintahan guna memantau langsung sebagai fungsi DPRD yakni pengawasan.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin sebagai wakil rakyat, karena apa yang diberikan untuk rakyat haruslah yang terbaik. Maka dari itu kami meminta kepada awak media untuk terus mengawal kerja kami sebagai penghubung antara fungsi pengawasan kami dan juga saluran aspirasi masyarakat,” tutup Maringka.(into)