oleh

Putri Bupati VAP Mendaftar Cabup di Partai Nasdem

SGR mendaftar sebagai calon bupati di Partai Nasdem Minut.

 

 




METRO, Airmadidi – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) akhirnya menyusul adiknya Daniel Mathew Rumumpe mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Minut sebagai bakal calon Bupati, Senin (09/12/2019).

 

SGR yang diantar ratusan pendukung yang memadati sekretariat Partai Nasdem Minut mengaku merasa terpanggil untuk memimpin Minut.
“Tergerak hati saya untuk mensejahterakan masyarakat Minut, membuat Kabupaten ini lebih besar dan diberkati oleh Tuhan,” tutur SGR yang disapa Dede. Dirinya berjanji, jika dipercayakan oleh masyarakat minut Dede siap melanjutkan program Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang merupakan ibunya. Untuk itu SGR yang juga Wakil Ketua DPRD Minut ini memohon dukungan dari masyarakat Minut.


Ketua DPD Partai NasDem Minut DR (hc) Vonnie Aneke Panambunan STh (VAP) yang juga ikut mendaftat sebagai calon gubernur di Partai Nasdem Sulut, memberikan dukungan penuh kepada putrinya itu untuk maju sebagai balon Bupati.
“Di sini tidak ada yang namanya dinasti. Alasan mengapa Saya mendukung SGR yang tidak lain adalah anak Saya karena karakternya sangat mirip dengan saya,” ungkap VAP.
Panambunan berharap SGR bisa melanjutkan apa yang sudah dikerjakannya di Minut.(RAR)