Turun Tahta, Dirly Ingin Buktikan Bisa Kembali Berprestasi

Hiburan, Profil586 views

METRO, Manado- Setelah sebelumnya sempat mengapai prestasi tertinggi diajang modeling, lewat dibandrolnya penghargaan dari tim juri sebagai juara umum Model Pelajar Terbaik 2019 putra pada kategori anak, disalah satu iven penghujung tahun 2019. Dirly Teofilus Hanoch Lumi nama lengkap si ganteng ini kembali turun tahta. Itu dilakukannya untuk membuktikan jika dia bisa menyabet gelar dalam iven Pemilihan Putra Putri Pelajar Kreatif 2020 yang akan dilaksanakan pada Kamis (23/01/2020) hari ini.

Kepada METRO, Celvanus Sendi Lumi dan Sherly Sasuwu ayah dan bundanya menerangkan kalau sekarang Dirly (sapaan akrab anak mereka, red) sedang mempersiapkan diri secara matang.

“Kami menitip pesan kepada Dirly agar mempersiapkan diri baik-baik jika ingin menang, karena melihat banyak pesaing maupun pendatang baru yang tak kalah bagus dari anak kesayangan kami ini. Namun kalau soal kepercayaan dirinya, Dirly sudah sempat membuktikan dalam iven pada bulan Desember tahun lalu,” ujar Orang Tua (Ortu) nya, Selasa (21/01/2020) lalu.

Mirip dengan nama salah satu penyanyi tersohor di Indonesia asal Sulawesi Utara, Anak tunggal dari keluarga Lumi-Sasuwu yang sedang duduk dibangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD) Negeri 70 Kleak ini. Mempersiapkan bekalnya untuk masuk babak semi final besok dengan sangat baik. Pantauan METRO, dalam sesi pemotretan Selasa (21/01/2020) kemarin, Dirly sempat beberapa kali kembali melakukan uji coba panggung yang akan digunakan saat dia berlomba nanti.

Itu membuktikan kalau dia benar-benar akan all out menunjukkan yang lebih baik lagi kali ini. Sedikit bocoran, pada lomba Pelajar Kreatif besok, ini kedua kalinya dara kelahiran Manado pada 22 Mei 2019 mengasah kemampuan dan kepercayaan diri di ajang modeling.

Dirly ketika pertama kali terjun ke dunia Modeling dan langsung berhasil mendapatkan Juara Umum

“Lucu juga sebenarnya, karena Dirly akhir tahun lalu itu baru pertama kali turun mengikuti ajang-ajang seperti ini (model, red) tetapi bisa mendapat juara umum. Sebenarnya kami juga tidak heran, karena anak kami ini kesehariannya cukup senang dengan bergaul dan berinteraksi dengan orang, apalagi kami melihat dia cukup senang saat melihat ada orang-orang yang ikut model, makanya kami coba ikutsertakan, eh ternyata dia mampu membuktikan,” terang Ortu Dirly.

Apakah besok hari Dirly bisa lolos menyingkirkan teman-teman sejawatnya dan akhirnya bisa menjadi yang terbaik?. Ortu Dirly menyakinkan itu dan memastikan kalau anak mereka akan menunjukkan semua kemampuan ditambah dengan latihan terbarunya kali ini.(into)