Ekskul Cabor Bridge SMANSA Manado Terus Eksis

BAGI Ke :

Peserta latihan ekstra kurikuler cabor bridge di SMANSA Manado

METRO- Kegiatan Ekstra Kurikuler (Ekskul) Cabang Olahraga Bridge di SMA Negeri 1 (SMANSA) Manado terus eksis meski harus dilaksanakan seusai pelajaran sekolah di hari Senin dan Jumat.

Ditangani salah satu pelatih spesialis bridge pelajar pemula, Ir Chris Hombokau, MT, pelaksanaan program latihan telah memasuki pertemuan ketujuh pada Senin (10/02).

Baca Juga :  Kecamatan Tumpaan & Amurang Berbagi Emas Cabor Bridge Porkab Minsel

“Hari ini (kemarin,red) ada 12 pelajar yang mengikuti latihan dengan materi latihan tingkat pemula berupa praktek system penawaran standard HCP untuk menentukan kontrak terbaik, declarer play dan defense,” kata Hombokau.

Dikatakan Hombokau, setiap pertemuan ia langsung memberikan penilaian terhadap hasil dari masing-masing pasangan. Dan, untuk pertemuan ketujuh, peringkat pertama ditempati pasangan Gloria Seke-Ernest Andries dengan nilai 14 M diikuti pasangan Larry Tiwow-Rafael W dengan nilai 5 M, Devin Djohan-Geraldo, 1,75 M.

Baca Juga :  Harke Tulenan Cs Juara Kejuaraan Bridge Politeknik Manado

Kemudian pasangan Agung-Billy dengan nilai 0,57 M diikuti pasangan Tegar Alfiansyah-R Taroreh dan Christi Gara-Faithilla Karundeng.

“Kegiatan Ekskul ini ditunjang sepenuhnya oleh Kepsek Ibu Dra Sherly D.Kalangi, M.Si dan Wakil Kepsek Bidang Kesiswaan Bapak Lazarus Elungan, serta dibantu oleh Guru Pembina Bapak Jenry Rori, M.Pd dan Bapak Semuel Mosey,” imbuh Hombokau.(dni)