oleh

Siti Apriana Terima Rp13 Juta Program Rejeki 13 Tahun Alfamidi

METRO, Manado- Tidak ada firasat jika belanja di Alfamidi Bambu Apus siang itu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi Siti Apriana. Pasalnya, perempuan kelahiran Sidodadi 20 tahun silam ini menjadi konsumen pertama yang berkesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp 13 juta dari program big event Semarak Ulangtahun Alfamidi yang bertajuk “Rejeki 13 tahun Alfamidi”.

Pada Minggu (17/8) sekitar jam 3 sore, perempuan yang akrab disapa Siti ini mampir berbelanja di Alfamidi Bambu Apus, hanya untuk membeli beberapa batang coklat favoritnya. Tidak terbesit di benaknya sedikitpun jika sore itu ia akan menjadi konsumen pertama yang beruntung mendapatkan hadiah sebesar Rp 13 juta program Rejeki 13 Tahun Alfamidi. Tiba di Alfamidi, Siti langsung mengambil 3 batang coklat dan langsung melakukan pembayaran. Setelehnya Siti langsung bergegas pergi menuju motornya yang di parkiran depan toko.

Johnson yang merupan kasir tempat Siti melakukan transaksi terkejut, karena melihat ada keterangan “Rejeki 13 Tahun Alfamidi SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG TUNAI Rp. 13 juta” yang tertera di struk pembayaran Siti. Sontak Johnson langsung mengejar Siti untuk memberikan struk berhadiah tersebut.

Melihat Siti yang kaget bercampur bingung saat diberikan struknya, Johnson berusaha meyakinkan bahwa hadiah tersebut benar adanya, dan merupakan bagian dari program Rejeki 13 tahun Alfamidi.

“Sebagian akan digunakan untuk santunan ke anak yatim, kemudian untuk modal usaha dan untuk membantu orang tua saya,” kata Siti.

Program Rejeki 13 Tahun Alfamidi ini menawarkan ribuan kejutan hadiah setiap harinya mulai dari voucher belanja hingga uang tunai Rp 13 juta. Syarat mengikuti program ini sangat mudah, hanya dengan berbelanja Rp 50 ribu, di dalamnya ada produk sponsor maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan langsung di ekor struknya. Program ini masih akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020.(*)