oleh

VAP dan Putrinya SGR Ditetapkan Sebagai Calon Kepala Daerah

banner 1050236

VAP – HR.

 

 

 

 

METRO, Manado – DR Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan putrinya Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Rabu (23/09/2020) kemarin ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene STh ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur olah KPU Sulut. Sedangkan Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw ditetapkan KPU Minahasa Utara melalui rapat pleno sebagai calon bupati dan wakil bupati Minut dalam Pilkada 2020 dengan keputusan nomor 259/PL.02.3-kpt/7106/Kab/IX/2020. Kedua pasangan yang diusung Partai NasDem itu ditetapkan baik KPU provinsi maupun Minut telah memenuhi persyaratan calon.

 

Panambunan mengaku bersyukur, setelah seluruh tahapan pendaftaran dan persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap oleh KPU, akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. “Puji Tuhan semua persyaratan terpenuhi dan telah ditetapkan KPU sebagai pasangan calon untuk Pilkada Sulut. Terima kasih atas doanya. Saya siap untuk Sulut lebih maju dan masyarakat sejahtera,” tutur VAP.

Sementara itu SGR bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih pafa KPU dan Bawaslu Minut sehingga SGR-NAP bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Minut. “Puji Tuhan. Semua karena kasih karunia Tuhan, kami bisa ditetapkan KPU pasangan sebagai calon untuk maju di Pilkada Minut. “Mari kita semua, bersama, bersatu, berjuang, menang!,” tegas Rumumpe seraya berterima kasih pada masyarakat yang mendukung SGR untuk bertarung di Pilkada Minut.(RAR)