oleh

AA-RS Alokasikan 200 Juta Tiap Lingkungan ?

banner 1050236

METRO, Manado- Agar pembangunnan dinikmati seluruh warga kota Manado, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) memiliki salah satu program jitu. Mereka bakal mengalokasikan anggaran 200 juta pertahun ditiap lingkungan, fokus dana tersebut untuk program pembangunan.

Dikatakan Angouw, program itu bertujuan untuk merevitalisasi infrastruktur ditiap lingkungan, dalam hal ini sarana dan prasarana umum, seperti; jalan, talud, drainase, jembatan dan sejumlah kebutuhan fisik lainnya, yang pembiayaannya tidak terlalu besar.

“Dengan program ini, pembangunan di Kota Manado merata di setiap lingkungan dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Angouw.

Tak hanya itu, alokasi dana 200 juta pertahun juga difokuskan untuk penerangan jalan. Tujuannya, guna menekan angkan kriminalitas ditengah masyarakat.

“Selain menekan angka kriminalitas dengan membuat seluruh lingkungan terang, juga dapat mewujudkan masyarakat yang kreatif dan Manado bercahaya,” tuturnya.

Pada intinya, kata Angouw, program 200 juta itu, agar masyarakat langsung merasakan program pembangunan yang dilakukan secara merata di setiap lingkungan.(red)