oleh

AA-RS Janji Kurangi Pungutan di Pasar Tradisonal

banner 1050236

METRO, Manado- Tujuan dikuranginya pungutan dipasar tradisional yakni menjadikan pasar jadi tempat nyaman bagi pedagang dan pembeli, itu adalah salah satu program dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS).

Menurut Angouw, sebagai pusat ekonomi masyarakat dan tempat berinsteraksi antar pedagang dan pembeli pasar tradisional perlu penataan dan pengelolaan yang efisien.

“Saya akan menata dan mengelolah pasar tradisional yang ada di Kota Manado menjadi lebih baik dan menciptakan kenyamanan,” ungkap Angouw.

Lebih lanjut diungkapkan Angouw, kesejahteraan pedagang merupakan salah satu misinya bersama Richard Sualang, ketika memimpin Kota Manado kedepannya.

“Prinsip kesejahteraan bagi saya, pendapatan pedagang meningkat dan pengeluarannya lebih menurun. Kalau banyak pungutan di kepada pedagang, otomatis harga barang yang dijual di pasar akan lebih tinggi. Dengan mewujudkan pasar yang nyaman, pedagang tidak akan was-was terhadap pungutan, pembeli mendapatkan harga yang lebih murah,” tutup Angouw.(red)