oleh

Belanja di Alfamidi Bisa Dapat Sepeda Brompton dan Voucher Jutaan

METRO, Manado- Sepeda lipat Brompton buatan Inggris menjadi primadona di kalangan pecinta sepeda. Banyak orang ingin memilikinya, meskipun harganya cukup fantastis.

Alfamidi menawarkan kemudahan untuk mendapatkan Sepeda Brompton. Cukup dengan berbelanja, pelanggan Alfamidi berpeluang memperoleh sepeda idaman ini.

General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19, perseroan terus memanjakan pelanggan setianya. Kali ini perseroan menawarkan berbagai kejutan bagi pelanggan dengan hadiah utama sepeda Brompton. “Bukan hanya Brompton, ada juga sepeda United Trifold hingga voucher jutaan rupiah,” kata Rini, dalam rilis tertulis yang diterima METRO pada Kamis (12/11) siang.

Dijelaskannya, untuk mendapatkan kejutan tersebut, pelanggan cukup belanja minimal Rp50.000, di dalam belanjaannya terdapat produk buah segar/sayur. Kemudian saat transaksi pelanggan wajib menggunakan member Alfamidi untuk mendapatkan 1 point undian (berlaku kelipatan).

“Jadi hanya belanja dan kumpulkan minimal 6 point undian untuk memiliki kesempatan memenangkan hadiah 1 unit sepeda Brompton H6L, 3 unit sepeda United Trifold, 5 voucher belanja Rp1 juta, 10 voucher belanja Rp500.000, 20 voucher belanja Rp250.000, serta 100 voucher belanja Rp100.000,” papar Rini.

Menurutnya, program itu berlaku di semua cabang Alfamidi yang tersebar di Indonesia. Pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui website dan sosial media Alfamidi.

“Pengundian dilakukan 1 bulan setelah periode program berakhir, di hadapan notaris serta Pejabat Depsos RI. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat. Adapun pajak ditanggung pemenang,” ujar Rini.

Bagi yang belum memiliki kartu member, menurut Rini pelanggan cukup mengunjungi toko Alfamidi terdekat dengan membawa Identitas diri.  Proses selanjutnya akan dibantu oleh kasir.

“Alfamidi mengajak konsumen memiliki kartu member. Karena dengan memiliki kartu ini pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan,” tuturnya.

Rini menambahkan, kartu member Alfamidi dinamakan kartu ponta Alfamidi. Ini adalah jenis kartu Alfamidi adalah kartu belanja yang memiliki mekanisme untuk pengumpulan point belanja yang kemudian jumlah point yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang tertentu sesuai dengan ketentuan masing-masing.

“Berbagai jenis keuntungan member Alfamidi yang diperoleh oleh member Alfamidi yang memiliki kartu member Ponta Alfamidi yaitu berupa penawaran spesial member,” pungkas Rini.(71)

Komentar