oleh

Kapolda Berterima Kasih Perayaan Tahun Baru Sehat dan Aman

METRO, Manado- Perayaan perpisahan tahun di Sulawesi Utara berjalan sehat, aman dan kondusif serta tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah turut dalam menyukseskan hal tersebut.

“Saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Utara atas kerjasama dan dukungan serta pengertiannya, sehingga malam pergantian tahun dapat berjalan dengan sederhana tanpa adanya keramaian ataupun kerumunan massa, sebagaimana yang biasa terjadi pada tahun baru sebelumnya,” tegas Irjen Pol RZ Panca Putra, Jumat (01/01) lalu.

Menurut Kapolda semua ini semata-mata untuk terwujudnya keselamatan masyarakat dan terhindar dari penyebaran covid-19.

“Semoga pergantian malam Tahun Baru 2021 tidak menjadi cluster baru yang dapat melemahkan produktivitas masyarakat kita,” tutue mantan Direktur Penyidikan KPK ini.

Menghadapi sisa hari libur di awal tahun 2021 ini, Kapolda juga mengimbau dan memohon pengertian masyarakat Sulut untuk dapat mengurangi aktivitas berlebihan di luar rumah, seperti rekreasi ke tempat wisata, yang dapat menimbulkan kerumunan dan berakibat meningkatnya penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara.

“Tetap bersama keluarga tercinta, patuhi imbauan Pemerintah dan jalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu patuhi 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbau Panca Putra.

“Selamat Tahun Baru 2021. Tahun 2020 telah kita lalui dengan segala suka dan duka terlebih menghadapi dan menjaga masyarakat untuk menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menjadikan Tahun 2021 ini menjadi tahun yang penuh harapan dan kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan,” kunci Kapolda.(50)

Komentar