oleh

Katuuk Prioritaskan Pengembangan Kualitas Unima

METRO, Tondano- Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd menegaskan bahwa pengembangan kualitas pendidikan menjadi skala prioritas.

“Intinya pengembangan Unima akan menjadi skala prioritas. Kami telah merencanakan dalam rencana strategis hingga tahun 2025,” sebut Katuuk dihadapan dekan dan dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) belum lama ini.

Katuuk memaparkan tentang indikator kinerja Unima dan intinya terus mendorong fakultas/program studi untuk meraih akreditasi A, sebagai salah satu indikator meningkatkan peringkat.
“Mari tingkatkan kinerja, saya pun mendorong agar semua pimpinan fakultas dan prodi dapat akreditasi A,” tegasnya.

Meskipun, kata dia, semua perguruan tinggi di berbagai daerah mengalami tekanan bahkan kendala diakibatkan pandemi covid-19. “Memang kendala sekarang karena masih dalam pandemi covid-19, akan tetapi perguruan tinggi harus terus berinovasi,” ujarnya.

Pastinya, tambah Katuuk, Unima perlu berinovasi dengan menggabungkan berbagai program guna meningkatkan predikat agar menjadi top kampus.

“Unima salah satu kampus besar di Sulut. Dengan latarbelakang pendidikan, kampus ini perlu terus meningkatkan predikat agar jadi top kampus,” terangnya.(38)

Komentar