oleh

Perbakin Bitung Dilantik Danrem Santiago

METRO, Manado- Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH melantik Pengurus Perbakin Kota Bitung Baru tahun 2021 bertepat di aula Pemkot Bitung Sabtu (23/01).

Dalam sambutannya, Danrem 131/ Santiago mengucapkan selamat kepada seluruh penggurus  Perbakin Kota Bitung yang baru dilantik.

“Hal ini dijadikan momentum yang sangat  baik, menjadikan sebagai motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja lebih keras  dan bekarya lebih baik guna  mewujudkan Visi dan Misi Perbakin,” ujar Danrem.

“Saya sampaikan pula bahwa  organisasi Perbakin memiliki tugas dan tanggung jawab yang semakin berat. Oleh karena itu para pengurus harus menyadari bahwa  keberadaan pengurus Perbakin adalah untuk kepentingan dan kemajuan organisasi dan juga memiliki peran serta tanggung jawab mencari /mempersiapkan dan  melatih para atlet atlet perbakin Provinsi Sulut  yang handal sehingga siap  dapat  bersaing serta berkompetisi di kanca nasional dan internasional,   bukan untuk kepentingan lainnya,” pungkas  Danrem.

Dalam kesempatan itu pula Letkol Inf Beny (Dandim 1310/Bitung) sebagai Ketua Perbakin Kota Bitung  tentang prestasi atlet Perbakin Bitung.

“Dilihat dari sejarah, Kota Bitung memiliki segudang prestasi di dalam kegiatan baik  kejuaraan  Nasional piala Presiden maupun sampai di kejuaraan se Asia,” ucap Dandim 1310.

Diharapkannya, kedepan semua pengurus Perbakin Kota Bitung  mempunyai konsep yang baik dan terencana serta terprogram  untuk lebih  mengembangkan bakat /prestasi  para atlit atlit yang ada di Kota Bitung saat ini.

“Sehingga lebih  dapat membawa nama harum Kota Bitung  umumnya Provinsi Sulawesi Utara,” harap Dandim.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut, Ir Maurits Mantiri MM (Walikota Bitung terpilih), para unsur Forkopimda Kota Bitung,  Pengurus Provinsi Perbakin Sulut dan Pengurus Perbakin Kota Bitung.(50)

Komentar