oleh

Bupati Serahkan ADD Tahap Pertama

METRO, Boroko- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh (30/01) akhir pekan lalu menyerahkan secara simbolis Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 di Kecamatan Bintauna.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa Inapita Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna Kepala KPPN kotamobagu, Asisten 3 Setda, Kepala Dinas PMD, Kepala Bapelitbang, Camat, dan Para Sangadi.

Diketahui, Kabupaten Bolmut merupakan salah satu kabupaten tercepat di Provinsi Sulut dalam penyerahan ADD tahap I dan pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021. Penyerahan DD dilakukan secara simbolis pada 6 Desa dari 13 desa yaitu Desa Padang, desa Padang Barat, desa Bunong, desa Bohabak IV dan desa Binuni serta penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD) bulan Januari tahun 2021 untuk masyarakat desa Kuhanga kecamatan Bintauna.

Bupati Drs Hi Depri Pontoh dalam sambutannya memberikan aperesiasi kepada semua unsur terkait dalam proses penyerahan ADD yang menjadikan Bolmut salah satu yang tercepat dalam penyerahan DD dan pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di Provinsi Sulut.

“Dengan BLT DD ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Covid-19. Karena yang paling penting saat ini rakyat harus sehat,” kata Bupati.(60)

Komentar