Lelaki Passo Dikeroyok dan Ditikam Teman Miras

METRO, Tondano- Aksi pengeroyokan dan penikaman terjadi di Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat, Sabtu (30/1) tengah malam pekan lalu sekitar pukul 24.00 Wita. Korbannnya adalah lelaki Akatip (25) Kaeng warga setempat. Sedangkan para pelaku adalah lelaki RP (15), ML (18) serta FL alias Kombet (31) warga yang sama.

Kejadian berawal ketika mereka usai meneguk minuman keras (Miras) bersama. Dimana ketika di lokasi kejadian, pelaku Kombet dan ML yang diketahui keduanya merupakan saudara kakak kandung mengeroyok korban dengan cara melemparinya menggunakan kursi plastik.

Korban yang tak menerima, membalas melempar dua pelaku dengan sepotong bambu. Namun bukan mengenai Kombet dan ML, melainkan kepada pelaku RP.

Seketika juga korban melarikan diri dari kejaran tiga pelaku. Saat itu pula RP menusuk korban dengan pisau badik hingga mengenai punggung dan pinggang sebanyak dua kali.

Korban pun berhasil kabur hingga ke rumahnya dan selanjutnya dibawah ke rumah sakit guna memperoleh perawatan medis. Sedangkan para pelaku langsung melarikan diri.

“Pelaku RP dan Kombet telah diamankan di Polsek Kakas, sedangkan ML masih dalam pengejaran,” kata Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu, Senin (1/2) kemarin.

Lanjutnya, usai kejadian polisi langsung datang dan mengamankan TKP sehingga situasi serta kondisi sekitar dalam keadaan kondusif.(38)

Komentar