oleh

Pengprov Bekali Satu Unit Senjata Kepada Perbakin Manado

USAI dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH, Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin Manado, yang dinakodai Jemny Ringkuangan langsung dibekali satu unit senjata untuk pengembangan olahraga menembak di Kota Manado.

Penyerahan satu unit senjata dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH didampingi Ketua Harian, Lendy Wangke. Terima kasih kepada Pak Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulut dan Ketua Harian yang telah menyerahkan satu unit Senjata bagi pengembangan prestasi atlit Perbakin Kota Manado,” kata Jemmy Ringkuangan seperti dikutip dari laman medsos facebook miliknya.

Seperti diketahui, Jemmy Ringkuangan terpilih secara aklamasi untuk menakodai Cabor Menembak Kota Manado masa bakti Tahun 2021-2025 menggantikan Hans Tinangon.

Usai terpilih Sabtu (30/01) siang, jajaran Pengkot Perbakin Manado langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH, yang juga adalah Danrem 131/Santiago.(dni)

Komentar