oleh

Manajemen Sulut United Jalin Kerjasama Dengan Mills

MANAJEMEN Sulut United, minggu kedua Februari 2021 telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Mills, suatu brand apparel lokal yang sudah mulai dikenal luas di tanah air.

Sebagaimana kita ketahui bersama Mills merupakan brand apparel resmi Tim Nasional Sepakbola Indonesia. Dalam Perjanjian Kerjasama tersebut Mills akan menjadi brand apparel resmi Sulut United selama 2 musim yakni 2021 dan 2022, dimana Mills akan support secara penuh Sulut United di musim kompetisi yang akan datang.

“Kami menyambut dengan amat baik kerjasama dengan Mills yang merupakan brand lokal dimana mereka sedang menanjak di tanah air, harapan kami kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang optimal baik bagi Sulut United ataupun Mills,” demikian komentar CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo mengenai penandatanganan kontrak tersebut.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam kutipan statemennya “Kami menganggap Sulut United merupakan klub yang dikelola oleh manajemen yang baik di Liga 2, Liga Indonesia dan klub yang mempunyai potensi untuk berkembang menjadi klub besar ke depan nya. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” tutur Bima Sinung lewat rilis yang dibagikan Asisten Manajer, Vian Rondonuwu.

”Terjalinnya kerjasama dengan Mills menjadikan sebuah energi baru buat kami untuk mengarungi Liga 2 nanti, semangat dan visi yang sama membuat Sulut United dan Mills menjalin kerjasama. Yang pasti akan ada efek positif untuk Sulut United, Mills dan supporter kedepannya,” imbuh Manager Sulut United Muhammad Ridho merespon mengenai terjalinnya kerjasama antara Sulut United dan Mills.(dni)

Komentar