oleh

Keperawanan Siswi SMP Dibobol Lelaki ABG

METRO, Manado- Seorang ibu rumah tangga (IRT) EM alias El (45), salah satu warga di Kecamatan Wanea, datang melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Dimana EM melapor kalau anaknya yang masih ingusan, sebut saja Bunga (14), telah dicabuli oleh lelaki anak baru gede (ABG) berinisial YCAR alias Yos (17), warga Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang.

Kejadian itu terjadi tidak jauh dari rumah pelaku, Jumat (25/02) lalu. Namun baru dilaporkan Selasa (23/02) malam.

Dari informasi yang dirangkum sesuai data dan laporan pihak kepolisian, awalnya korban yang masih duduk di bangku sekolah pertama (SMP), turun dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Karena merasa cemas, pelapor melakukan pencarian ke teman-teman dekat korban. Namun usaha pelapor tidak membuahkan hasil.

Karena kawatir dengan keberadaan anaknya, pelapor terus berusaha menghubungi korban melalui handphone. Beberapa hari kemudian, korban pulang ke rumah. Disitulah IRT ini langsung mengintrogasi anaknya. Dengan polosnya, Bunga mengatakan bahwa dirinya telah pergi dengan Yos. Dan disalah satu rumah yang dalam keadaan sunyi, Yos merayunya untuk melakukan persetubuhan layaknya suami istri.

Terlena dengan janji-janji manis yang terucap dari mulut Yos, membuat Bunga mengiyakan ajakan tersebut. Geram mendengar apa yang terjadi pada anaknya. IRT ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Thommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(kg)

Komentar