oleh

PCX160 Mengaspal di Sulut, Harga OTR Mulai Rp32 Juta

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) resmi memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara secara virtual, pada Sabtu (27/2).

Program ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube dan Instagram @TorangHonda dan Facebook PT. Daya Adicipta Wisesa.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata mengatakan, All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi.

“Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ujar Handi.

Data yang diperoleh METRO mencatat, DAW memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp 32.450.000,- untuk tipe CBS, Rp 35.050.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 46.100.000,- untuk tipe e:HEV.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

“Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi,” kata Handi.(71)

Komentar