Bupati dan Wabup Bolmong Hadiri Pertemuan Bersama Ketua DPR RI

Totabuan201 views

METRO, Lolak- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, menghadiri pertemuan dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Kepala Daerah se Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun pertemuan tersebut, dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (07/06) kemarin.

Usai menghadiri kegiatan bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiasi atas kunjungan kerja tersebut. Menurut Bupati kehadiran Ketua DPR RI akan mendapatkan dampak positif bagi Sulawesi Utara.

“Kepala Daerah harus mampu bersinergi dengan gubernur, Pemerintah Pusat dan DPR RI dalam mendapatkan anggaran,” ujar Yasti.

Kata Yasti, kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani, di Manado, di jemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, di ruang VIP bandara Internasional Sam Ratulangi didampingi oleh Forkopimda Sulut dan para Wali Kota dan Bupati se-Sulut.

Puan Maharani, mendarat dengan mulus di bandara Internasional Sam Ratulangi, sekira pukul 01.10 WITA dengan pesawat jet.(48)

Komentar