Susetyo Pimpin Apel Deklarasi Anti Narkoba

METRO, Sangihe- Bertempat di Lapangan depan Mapolres Kepulauan Sangihe, Senin (07/06) kemarin dilaksanakan Apel Deklarasi Anti Narkoba yang dipimpin langsung Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan Penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba serta pembacaan Deklarasi Anti Narkoba oleh perwakilan dan diikuti oleh peserta Apel serta dilanjutkan dengan yel-yel Anti Narkoba yang dipimpin oleh Kapolres.

Susetyo dalam sambutannya mengatakan, setiap personil Polres Sangihe harus wajib dan mampu melawan narkoba juga tidak terlibat didalamnya serta hidup tanpa narkoba.

“Bahwa personil Polres Kepulauan Sangihe harus memerangi, melawan dan tidak terlibat dalam Narkoba serta hidup tanpa Narkoba dan bagi personil Polres Kepulauan Sangihe yang bisa menangkap pengedar, penjual, pemakai dan amat terlebih bandar narkoba, maka Pimpinan ( Bapak Kapolda Sulut) dan saya (Kapolres) akan memberikan Reward atau Penghargaan,” tegas Susetyo.

Dari pantauan harian ini Apel Deklarasi Anti Narkoba Personil Polres Kepulauan Sangihe berakhir pukul 08.20 wita. Turut hadir dalam apel tersebut, Waka Polres KOMPOL Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Sangihe.(km-01)

Komentar