oleh

ROR Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Bocah Korban Pembunuhan di Koha

METRO, Tondano- Selasa (8/6) kemarin, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mendatangi rumah keluarga Suluh – Sambuaga di Desa Koha Barat, Kecamatan Mandolang yang salah satu anggota keluarga mereka yakni bocah perempuan Marsela (13) korban pembunuhan sadis. Bersamaan dengan itu ROR menyerahkan bantuan dana duka kepada keluarga.

ROR juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga karena tak sempat datang melayat lantaran ketika itu sedang bertugas di luar daerah.

“Mohon maaf karena tak sempat datang melayat karena bersamaan dengan tugas di luar daerah. Namun saya dan keluarga bersama pak Wakil Bupati menyampaikan turut berduka,” kata ROR.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Bupati melanjutkan kunjungannya ke Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng untuk menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran. Yakni kepada keluarga Lasut-Sumampouw.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai serta beberapa bahan kebutuhan pokok maupun peralatan rumah tangga.

“Bantuan dari pemerintah ini mungkin memang tidak sebanding dengan apa yang dialami keluarga. Namun hal ini menyatakan bahwa pemerintah ada untuk rakyat apalagi yang sedang dalam kesusahan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” kata ROR yang juga turut didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jeffry Tangkulung dan Camat Pineleng Johnly Wua.(38)

Komentar