Wabup Oskar Resmi Gabung ke PDIP

Boltim337 views

METRO, Boltim- Kabar bergabungnya Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo,SE,MM di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sontak saja menjadi perbincangan menarik ditengah publik akhir-akhir ini.

Tak sedikit yang bertanya-tanya dengan keberadaan Oskar di PDIP, menatap Pilkada serentak 2024 mendatang. Apakah OPPO julukan Oskar Manoppo masih mencalonkan diri sebagai Calon Wabup? Atau akan bertarung habis-habisan sebagai Calon Bupati. Sayangnya hal ini belum mendapat konfirmasi resmi dari OPPO sendiri.

Namun demikian, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Boltim Medy Lensun,ST telah memberikan pernyataan kepada media, bahwa Oskar sudah resmi bergabung menjadi kader PDIP. Informasi yang dihimpun koran ini dari berbagai sumber yakni warga dan tokoh-tokoh masyarakat. Dimana sosok Oskar adalah figur potensial yang merakyat. Sangat diperhitungkan sebagai Calon Bupati Boltim pada Pilkada serentak 2024 nanti.

“ Apalagi, kalau beliau diusung PDIP. Tidak bisa diragukan untuk menang sebagai Bupati Boltim Periode 2024-2029,” ujar salah satu oknum Sangadi yang enggan namanya dikorankan saat bersua dengan METRO.(40)

Komentar