KBI Sulut Siap Tampil di Eksebisi PON XX Papua

Olahraga526 views

PENGURUS Provinsi (Pengprov) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sulut memastikan siap tampil di ajang eksebisi PON XX Papua, yang dijadwalkan berlangsung 22-24 September 2021 mendatang di Jayapura.

Kepastian KBI Sulut diungkapkan Sekum Yudie Tanod usai mengikuti Silahturahmi KBI Nasional awal Juni lalu di Jakarta. “Dalam acara Silaturahmi KBI Nasional tanggal.4 Juni yang lalu, KBI Sulut sudah menyatakan akan turut serta dalam Exebisi PON Papua yang akan dilaksanakan tanggal.22-24 September 2021 di Jayapura,” kata Tanod.

Berbekal hasil silahturahmi KBI di Jakarta, Yudie Tanod memastikan segera melaksanakan seleksi untuk menjaring atlet atlet yang siap mewakili Sulut di ajang eksebisi PON.”Kami akan secepatnya mengadakan Seleksi. Mohon semua Camp segera daftarkan fighternya,” ujar Tanod.

Sementara untuk nomor yang akan diseleksi adalah “LowKick” kategori putri dua kelas dan putra tiga kelas. Kelas tersebut masing-masing under 48 Kg & under 52 Kg untuk kategori putri serta under 51 Kg, Under 60 Kg serta under 67 Kg untuk kategori putra.(dni)

Komentar