Kejurda Pacuan Kuda Sulut Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Olahraga680 views

KEJUARAAN Daerah (Kejurda) Pacuan Kuda Sulawesi Utara dijadwalkan akan berlangsung di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Minahasa, Sabtu 19 Juni mendatang. Iven perdana di Bumi Nyiur Melambai pasca Pandemi Covid-19 bakal menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pasalnya, Kejurda Pacuan Kuda Sulut Tahun 2021 tersebut akan dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pordasi, Triwatty Marciano. Selain itu, Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman juga dijadwalkan akan hadir bersama sejumlah pengurus teras KONI Pusat.

Karena akan menghadirkan para petinggi olahraga berkuda dan KONI Pusat, pihak penyelenggara yakni Pengurus Provinsi (Pengprov) Pordasi Sulut akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi peserta, joki, atau pemilik stable bahkan untuk penonton yang akan hadir di Gelanggang Pacuan Kuda.

“Seluruh personel yang akan hadir di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Minahasa baik joki, pemilik stable, pelaksana lomba bahkan penonton terlebih dahulu harus menjalani Swab Antigen,” kata Ketua Umum Pengprov Pordasi Sulut, Ferry Wowor melalui Sekum Ferdinand Tumbol.(dni)

Komentar