oleh

Pinggul Braiv Bocor Ditikam, Pelaku Diringkus Satres Polsek Sario

METRO, Manado – Seorang remaja berinisial RK alias Ojeng (18), Warga Desa Tikela, Jaga III, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minhasa, diringkus Tim Satres Polsek Sario. Ini terjadi lantaran Ojeng telah melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam terhadap korban Braiv Rantung (18), Warga Kelurahan Sario Utara, Lingkungan II, Kecamatan Sario.

Ojeng ditangkap pada Senin (12/07) awal pekan ini di Desa Tikela, Jaga III, Kecamatan Tombulu.

Informasi yang himpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada saat itu korban sedang mendatangi rumah temannya yang berada di Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario. Beberapa saat kemudian datang pelaku yang sudah terpengaruh minuman beralkohol. Tanpa basa basi pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau besi putih sebanyak empat kali dibagian pinggul.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya kasus penganiayaan tersebut, Tim Resmob Polsek Sario dibawah pimpinan Bripka Wanto Bharaduta langsung merespon laporan tersebut dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Kemudian setelah mengetahui identitas pelaku dan keberadaannya, tim langsung melakukan penangkapan. Pelaku bersama barang bukti senjata tajam langsung diamankan.

Kapolsek Sario AKP Muh. Ilham Mattulangi SSos ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.(33)

Komentar