oleh

E2L – MAP Hadiri Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

METRO,Talaud- Kejaksaan RI memperingati Hari Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 pada hari ini, Kamis (22/7). Adapun Tema hari Kejaksaan yang ke 61 adalah “Berkarya untuk Bangsa”.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini di Kejaksaan Negeri Talaud yang dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) merupakan tahun kedua diperingati secara sederhana dalam suasana penuh keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian Kejaksaaan Negeri Talaud tetap melakukan berbagai aksi sosial dalan menyambut hari istimewa tersebut, diantaranya pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Kurang mampu hingga pelaksanaan vaksinasi massal.

Dalam kesempatan tersebut , E2L mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 tahun kepada segenap jajaran Kejari Talaud dan berharap di momentum ini, Kejari Talaud semakin sukses dan maju.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Talaud memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kejari Talaud yang berkomitmen dan konsisten meningkatkan kinerja penegakan hukum. Harapan kami semoga Kejari Talaud ke depan semakin jaya dan maju,” harap Bupati.

Bupati E2L menilai, sinergitas Pemerintah Kabupaten Talaud dengan unsur Forkopimda khususnya Kejari sejauh ini tentu sangat baik. Kehadiran Kejaksaan Negeri Talaud benar-benar memberikan manfaat serta mengawal dan memberikan dukungan serta masukan juga bimbingan sehingga program kegiatan pembangunan di daerah ini sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

” Ini sudah kita lakukan sejak awal saat saya dan Wakil Bupati memimpin di daerah ini. Kajari benar-benar membangun sinergitas yang luar biasa, sehingga kita bisa melihat angka statistik di daerah ini,” kata Bupati E2L

Sementara itu Kajari Talaud Sektiawan Umar ketika diwawancarai mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Dan Wakil Bupati DPRD Kabupaten Talaud yang bisa bersinergi bersama kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami masing-masing.

“Wujud sinergitas itu dengan adanya pendampingan kami terhadap penggunaan anggaran dan penyaluran bantuan Covid-19 serta berharap agar Kejaksaan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Talaud dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kajari.(tr-69)

Komentar