oleh

Andre Dilaporkan Cabuli Siswi SMP

METRO, Manado- Kasus persetubuhan terhadap anak dilakukan lelaki berinisial AM alias Andre (17), Warga Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea. Sedangkan korbannya sebut saja Mawar (15), salah satu Warga di Kecamatan Wenang. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/07) sekitar pukul 19:00 WITA malam di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Informasi yang dirangkum, awalnya perbuatan itu terbongkar setelah pelapor yakni perempuan AM (71), melihat tingkah laku anaknya sudah mulai berubah. Dari situlah orang tua wali korban langsung mengintrogasi anaknya.

Ceritanya, korban mengaku kepada orang tuanya kalau dirinya berpacaran dengan terlapor Andre. Nah,kasus berawal ketika terlapor yang diketahui seorang pelajar, menjemput Mawar dan mengajak pergi ke rumah teman mereka. Disana terlapor mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk Mawar untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Awalnya Mawar sempat menolak ajakan tersebut. Namun terlapor terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap Mawar. Akhirnya siswi SMP itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut Andre.

Diketahui perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di tempat yang berbeda.

Tidak terima dengan perbuatan yang di lakukan Andre terhadap anaknya, orang tua langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar