Jean Pakasi Pimpin Cabor Tenis Meja Minahasa

Olahraga657 views

MUSYAWARAH Kabupaten (Muskab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Minahasa, yang digelar di SMK Negeri Tondano, Sabtu pekan lalu akhirnya berhasil menetapkan Jean Pakasi sebagai nakoda baru Cabor Tenis Meja Tanah Toar Lumimuut.

Terpilihnya Jean Pakasi membuat organisasi PTMSI Sulawesi Utara semakin solid. Sebab, dengan adanya kepengurusan yang definitif, program pembinaan akan lebih terarah. Sebab, pembinaan di tingkat Kabupaten Kota menjadi ujung tombak dalam upaya meraih prestasi nasional bahkan internasional.

Ketua A Pengprov PTMSI Sulut, Andrei Angouw, yang diwakili Sekum Hanny Tuerah menyambut positif atas terselenggaranya Muskab PTMSI Kabupaten Minahasa. Ia berharap dengan terbentuknya kepengurusan di tingkat kabupaten kota, agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, yang dijadwalkan berlangsung bulan November 2022 akan lebih ramai.

Setelah Minahasa, agenda Pengprov PTMSI Sulut khususnya menyangkut organisasi adalah menjadwalkan Musyawarah Kabupaten dan Kota di Bolaang Mongondow, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Utara dan Kota Kotamobagu.

“Nantinya agenda pemilihan berikut di Minsel, Bolmong, Bolmut dan Kota Kotamobagu. Kita berupaya kabupaten kota sudah memiliki pengurus tetap agar bisa mengikuti Porprov nanti,” tukas Hanny Tuerah.(dni)

Komentar