oleh

Dua Rumah di Jalan Kembang Sario Ludes Terbakar

-Manado-176 views

METRO, Manado- Dua rumah Jalan Kembang, lorong Cempaka yang ada Kecamatan Sario, ludes terbakar.

Peristiwa yang menghebohkan warga kompleks jalan Kembang ini terjadi pada Rabu (15/5/2022) kemarin sekitar pukul 17.00 WITA.

Informasi yang dihimpun di lapangan, api berasal dari rumah keluarga Karokong-Paat kemudian membesar dan membakar rumah keluarga Poluaan tepatnya berada diseberang jalan.

Sementara itu, Meilan saksi di berada di lokasi kejadian ia pertama kami melihat api dari bubungan depan rumah keluarga Karokong-Paat, kemudian membesar.

Karena bahan rumah sebagian besar dari kayu, maka api dengan cepat membakar kedua rumah tersebut. Beruntung, mobil water cannon dari Polda Sulut segera tiba dilokasi dan terus berusaha memadamkan api.

Selain petugas pemadam, polisi dan TNI AD juga membantu upaya pemadaman dan membantu warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak empat KK menjadi korban. Namun barang dan benda tak terselamatkan karena api begitu cepat membeasar.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasi Humas Iptu Sumardi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, untuk kerugian. Dan untuk kerugian materi masih belum dapat di pastikan,” ujar Sumardi.(33)

Komentar