oleh

Siapkan Hadiah Puluhan Juta, Ratoc’s Cup Hentak Ratatotok

METRO, Ratahan – Open turnamen sepakbola berlabel Ratoc’s Cup 2022, secara resmi bergulir. Ajang yang menghentak Lapangan Ratatotok Timur ini, dipastikan akan diikuti puluhan tim terbaik.

Tras Wibowo selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, puluhan juta rupiah disiapkan Panitia untuk hadiah para jawara ajang ini. “Tujuan pelaksanaan turnamen ini, untuk pembangunan desa,” ungkap Wibowo, saat pembukaan kegiatan, Senin (22/08).

Ajang ini sendiri, secara resmi dibuka Asisten I Setdakab Mitra, Drs Arnold Mokosolang. Pada kesempatan tersebut, Mokosolang mengapresiasi upaya pelaksana dalam menggelar turnamen ini. “Pemerintah tetap memberi ruang untuk upaya pembinaan prestasi. Kami berharap, turnamen ini dapat berjalan dengan baik hingga selesai, dan yang utama keamanan serta sportifitas agar tetap dijaga,” ungkap Mokosolang.

Pembukaan turnamen yang ditandai dengan pertandingan antara Kompas FC Ratatotok versus Tumbak yang dimenangkan Kompas dengan skor 3-1, turut dihadiri Anggota DPRD Mitra, Hi Rakimin, Ketua Askab PSSI Mitra, Semuel Montolalu yang diwakili Sekretaris, Ryan Sandag, Camat Ratatotok, Vera Sanger sejumlah Hukum Tua dan para Tokoh Masyarakat lainnya. “Sampai saat ini, sudah 30-an tim yang mendaftar,” jelas Sekretaris Panitia, Ruslan Ibrahim.(rjs)

Komentar