Honda Custom Playground Jadi Wadah Kreatifitas Generasi Millenial

Ekonomi213 views

METRO, Manado- Ajang Honda Custom Playground yang digelar di La Dispar Megamas Manado, pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2022 menghadirkan beragam aktivitas seru seperti DJ dan Music Performance, Live Mural Painting, Mobile Legend Competition, serta Battle BBoy & Freestyle Competition.

Beragam aktivitas ini menjadikan Honda Custom Playground sebagai wadah bagi generasi millenial menuangkan ekspresi dan kreatifitasnya.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai penyelenggara, mengajak lokal invasion seperti Harv, Suwar, Partager dan Gil Cloth untuk menampilkan hasil karya produk fashion berkualitas dari pengusaha lokal daerah.

Honda Custom Playground hadir dengan beragam aktivitas menarik, diantaranya mengikuti Giveaway berhadiah Jaket Keren kolaborasi Sekut x Honda. Para pengunjung dapat mengikuti giveaway tersebut dengan cara dapat dicek di Instagram @toranghonda.

Honda Custom Playground juga dimeriahkan dengan DJ dan Music Performance, Live Mural Painting, Mobile Legend Competition, Battle BBoy & Freestyle Competition dan tak ketinggalan Creative Talkshow bersama Mikha Senduk (Mural Artist) dan Kenz (Penyanyi).

“Honda Custom Playground merupakan salah satu upaya untuk menemani generasi milenial atau kawula muda Sulut dengan menghadirkan kegiatan bersama skutik idola anak muda Honda BeAT dan skutiknya para gen eksis Honda Genio,” kata Jemmy Febrianto, Marketing Division Head PT DAW.

Menurut Jemmy, selama iven berlangsung para pengunjung diberikan kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 300 ribu dan Special Gift Seat Cover untuk setiap pembelian Honda Genio dan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT series. “Tidak hanya itu, kami juga memberikan beragam cashback untuk produk Honda lainnya,” ujarnya.(71)

Komentar